page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Sabtu, 18 Mei 2013

5 Cara Mengoptimalkan Gadget Android


Cara Mengoptimalkan Gadget Android. Sobat Blogger pasti tahu kan apa itu Android.? Mungkin sobat semua sudah punya yang namanya Gadget berbasis Android seperti Handphone ataupun Tablet. Bagi yang belum punya dan ingin membeli, sobat bisa baca postingan saya sebelumnya mengenai harga gadget murah disini







Perangkat yang berbasis Android merupakan teknologi pintar yang bisa membantu pekerjaan penggunanya. Kendati demikian, ia tetaplah sebuah komputer yang harus diatur. Tanpa pengaturan, walaupun dilabeli pintar, pengguna tidak akan merasakan manfaatnya secara maksimal.

Apabila Anda merupakan pengguna baru perangkat Android, terdapat beberapa tips yang bisa memudahkan dalam menggunakannya. Untuk itu silakan simak beberapa tips mengoptimalkan Android kesanyangan anda di bawah ini.

1. Pembaruan otomatis
Setiap kali mengunduh aplikasi, pilih allow automatic updating agar Kita tidak perlu repot melakukan pembaruan secara manual.

2. Biasakan melakukan backup data
Untuk melakukannya, di awal pengaturan sistem operasi, pilih Agree pada menu Backup and restore. Dengan melakukan backup semua data akan tersimpan di akun Google Anda dan menghindari hilangnya data saat perangkat rusak atau hilang karena dicuri.

3. Google Maps offline
Google Maps bisa digunakan secara offline asalkan kita mengaturnya terlebih dahulu. Untuk melakukannya, buka aplikasi ketika sedang terhubung dengan internet. Lalu pilih area yang ingin dibuatkan versi offline dengan cara memilih pilihan Make available offline.

4. Pengaturan pemasangan aplikasi
Di menu pengaturan, Kita bisa memilih pilihan untuk memasang aplikasi dari sumber yang tidak diketahui atau selain dari Google Play Store.

5. Gunakan widget
Gunakan widget agar tidak perlu repot mengakses aplikasinya dari dalam menu. Namun beberapa widget bukan merupakan perwakilan dari aplikasi, misalnya saja clock atau jam. Pasangkanlah widget di layar sesuai kebutuhan.

Amazon merupakan situs yang juga menawarkan aplikasi untuk sistem operasi Android dan bisa dikategorikan sebagai sumber yang tidak diketahui. Namun berhati-hatilah dengan pilihan ini karena bisa memungkinkan virus masuk jika mengunduh aplikasi dari situs yang tidak jelas.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More