page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Sabtu, 18 Mei 2013

Cara Mudah Backup Data Android


Cara Backup Data Android Dengan Aplikasi - Bloger bugis akan share tips mengenai Andorid yanki cara backup data, berikut ulasanya Disaat Kamu Melakukan Prose upgrading maka secara otomatis data yang ada di gadget anda akan terhapus, untuk menghindari hal itu maka solusi yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan backup/cadangkan. bagaimana cara Cara Membackup Data Android Dengan Aplikasi? mari simak dan ikuti tutorialnya.









1. My Backup:

Cara Mudah Backup Data Android
Cara Mudah Backup Data Android

My Backup adalah salah satu aplikasi gratis yang populer untuk membackup data dari ponsel Android anda. App ini bekerja pada hampir semua ponsel android dan dapat mengambil cadangan dari Aplikasi, Foto, Kontak, Call log, Browser Bookmark, SMS (pesan teks), MMS, Kalender, Sistem Pengaturan, Layar Home (termasuk posisi Shortcut), Alarm , Kamus, Musik Playlist anda dapat meyimpan ke kartu SD atau ke penyimpanan online.

2. Titanium Backup:

Titanium Backup
Titanium Backup

Backup Titanium adalah mungkin yang paling kuat untuk membuat backup alat pada Android dengan sejumlah fitur. Anda dapat backup, memulihkan aplikasi anda + data + Market link. Ini termasuk semua aplikasi yang dilindungi & aplikasi sistem, ditambah data eksternal pada kartu SD. Anda juga dapat melakukan backup bets & Schedule backup. Bahkan ada pilihan untuk cadangan file anda ke Dropbox. Anda dapat memindahkan setiap aplikasi atau data aplikasi  ke  dari kartu SD.

3. Mobile Backup II:

Titanium Backup
Titanium Backup

Adalah App gratis sederhana untuk backup dan restore data ponsel anda melalui kartu SD mana saja kapan saja. Aplikasi ini mudah untuk mem-backup dan mengembalikan data mobile anda (Kalender, Kontak, SMS dan Call Log) dalam kartu SD. Backup data disimpan dalam direktori root dari kartu SD.

4. App Backup Dan Reinstall:

Titanium Backup
App Backup Dan Reinstall

Seperti namanya menunjukkan, aplikasi ini dapat mengambil backup dari aplikasi yang anda instal dan permainan di ponsel Android anda. Anda dapat dengan mudah menginstal ulang aplikasi yang telah anda ambil dari backup. Anda dapat mengklasifikasikan backup sebagai aplikasi dan permainan.

5. My Phone Explorer:

Titanium Backup
MyPhoneExplorer

Ini Merupakan konsep yang sama sekali berbeda dalam backup di mana anda dapat mengambil kontak, SMS dan panggilan lainnya log backup ke PC anda. Ini berarti bahwa anda dapat tetap kontak dan rincian lainnya sinkron dengan telepon. Anda perlu menginstal aplikasi klien pada Android serta menginstal aplikasi desktop yang dapat didownload dari sini. Ada banyak aplikasi yang lebih untuk backup, tapi dari beberapa app diatas mencakup hanya yang terbaik. Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan anda dan juga tergantung pada apa semua yang ingin anda backup. Kontak dan SMS adalah dua hal yang sebagian besar pengguna ingin backup.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More